Selasa, 13 Mei 2008

Kenalan yuukkk

Hi, nama saya Dian Kristiani, seorang ibu dari 2 putra yang hebat...Edgard dan Gerald.
Hari ini saya memulai blog saya untuk memperluas pergaulan saya (hehe..) supaya tidak terkungkung dan bosan dalam lingkungan kantor saja.
Selain itu juga untuk menumpahkan uneg2 di dalam hati..dan menyalurkan hobi menulis dan bercerita.

Oya, sebagai seorang ibu, tak lupa tiap malam saya selalu mendongengi kedua buah hati saya. Terkadang dongeng itu saya wujudkan menjadi sebuah tulisan (yang saya ketik hanya dalam waktu tak lebih dari 10 menit!!) dan Alhamdullilah, dua diantaranya sudah dimuat di Majalah Mombi SD # 32 2007 (Budi Punya Adik Baru) dan Mombi SD # 35 2008 (Sisi belajar terbang).

It is amazing, karena saya gak nyangka kalo bisa nulis. Pure iseng aja kalo lagi nganggur dan bengong di kantor..hehe.
Sekarang saya ingin serius dengan dunia menulis terutama cerita anak. Bagi teman2 yang sudah berpengalaman, saya akan senang sekali menerima masukan2 dari Anda semua.

Thanks for your time, I believe we can share everything through this blog...enjoy!!

Tidak ada komentar: